g1

g1

g2

g2
" Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui ".







Senin, 03 Januari 2011

HIMMAH Latihan Kader Dasar


Rabu, 29 Desember 2010 SIANTAR-METRO; Himpunan Mahasiswa Alwasliyah (HIMMAH) Siantar-Simalungun, Senin (27/12) sekitar pukul 20.30 WIB di Gedung IPHI Jalan Sipirok melaksanakan Latihan Kader Dasar (LKD)  untuk pertama kalinya kepada kader dan anggotanya. Pelaksanaan LKD akan berlangsung hingga 31 Desember nanti. 
Pembukaan LKD ini dihadiri Kabag Sosial Pemko Siantar, Agus Salam SE mewakili wakil Wali Kota, Kompol Muslim Mhd mewakili Kapolresta Siantar, Ketua MUI Kota Siantar, Drs HM Ali Lubis, Camat Siantar Barat, Drs Pardamean Manurung, Pengurus DPD KNPI Simalungun dan Keluarga Besar PD Alwasliyah Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun. Wakil Wali Kota, Drs Koni Ismail Siregar dalam sambutan tertulis yang dibacakan Agus Salam meminta kepada HIMMAH untuk memberikan kontribusi di tengah masyarakat dalam menghadapi perubahan dan pergantian zaman. “HIMMAH harus mampu menampilkan sikap dan perilaku yang positif, kreatif dan konstruktif sesuai ciri khas mahasiswa,” jelas Wawako.
Sementara itu Ketua PC HIMMAH Siantar-Simalungun, Syaiful Amin Lubis ST menyebutkan LKD ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Siantar-Simalungun. “Peserta berasal dari mahasiswa yang berasal dari USI, STAI SAMORA, AMIK Tunas Bangsa, USU dan berbagai perguruan tinggi lain di Kota Siantar yang diharapkan harapkan bisa menjadi kader Alwasliyah yang kritis di tengah masyarakat,” katanya.
Sementara itu Ketua MUI Kota Siantar Drs HM Ali Lubis meminta LKD ini bisa menghasilkan kader yang militan dan memiliki idealisme yang tinggi di tengah masyarakat dan memberikan kontribusi untuk pembangunan dan kemajuan Kota Siantar.


0 komentar:

Posting Komentar